Wednesday, January 3, 2018

Cara Membobol Wifi deng Android Tanpa Root

Cara membobol widi dengan mudah
Di zaman era teknologi smratphone tidak asing lagi bagi warga indonesia karena sudah menjadi kebutuhan sehari - hari. Setiap hari para pengguna smartphone pasti melakukan penelusuran atau aktivitas yang menggunakan internet. Mulai dari mencari informasi, membaca berita hingga malekukan pekerjaan anda. Mahalnya harga kuota internet membuat orang yang hanya memiliki budget pas - pasan tentu untuk sulit jika dibuat membeli sebuah paket internet. Tentu tidak heran jika masih banyak orang yang mencari sumber internet gratis. Kasihannya banyak para blogger atau youtuber memberu sebuah tutorial yang sangat ribet dan kadang caranya tersebut tidak work untuk dilaksanakan. Tentu para pencari sumber internet gratis merasa dikasih sebuah harapan palsu. Tapi tidak dengan beritaintekno.blogspot.com karena akan memberikan sebuah tutorial yang mudah dilakukan di sebuah smartphone android dan sudah terbukti berhasil. Berikut cara membobol wifi dengan android tanpa root.

Cara membobol wifi dengan Android Tanpa Root

Cara ini dinilai sangat mudah bagi pengguna smartphone yang ingin terhubung di wifi sekitar secara mudah tanpa syarat apapun. Anda hanya perlu menginstall aplikasi yang ukurannya cukup keci yaitu bernama Wifi Wpa Wps Tester. Tentunya dengan menghabiskan kuota sebesar 5,1 mb untuk mendownloadnya ada dapat menikmati wifi secara gratis dimanapun. Bagi sobat yang belum mengetahui caranya maka beritain tekno akan memberikan sedikit ilmu untuk menggunakan aplikasi tersebut. Berikut cara memakai aplikasi Wifi Wpa Wps Tester:

  • Install aplikasi Wifi Wpa Wps Tester disini.
    Logo wifi wpa wps tester
  • Buka aplikasi Wifi Wpa Wps Tester.
  • Klik nama wifi yang tersedia.
    Tampilang utama wifi wpa wps tester
  • Klik start.
    Proses pengerjaan wifi wpa wps tester
  • Lalu tunggu sekitar 2 - 5 menit tergantung dari tingkat keamanan wifi tersebut.
  • Jika sudah selesai maka secara otomatis perangkat android sobat terhubung ke wifi target yang sobat minta dan sobat bebas menggunakan untuk aktivitas apapun.
    Setelah proses selesai

Kesimpulan

Gunakan aplikasi ini dengan bijak. Aplikasi tersebut digunakan hanyak untuk mengetes tingkat keamanan suatu perangkat wifi. Bila terjadi sesuatu pada pengguna makan beritain tekno tidak bertanggung jawab atas masalah tersebut.

1 comment:

Silakhan berkomentar dengan bijak dan sesuai dengan topik.

Cara Memakai Kuota Malam di Siang Hari dengan Anonytun

Kembali lagi di blog yang menyediakan berbagai macam tutorial tentang perkembangan teknologi yang ada didunia. Kali ini beritaintekno akan...